Cerita Dewi Sanca Dipaksa Arya Wiguna

AWAL perkenalan pedangdut Dewi Sanca dengan Arya Wiguna saat keduanya sama-sama jadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi swasta beberapa bulan lalu.



Dari perkenalan itu, Arya Wiguna lalu meminta nomor kontak Dewi Sanca. sehingga keduanya pun saring berkomunikasi.

Karena sudah merasa akrab, keduanya beberapa kali jalan berdua ke sejumlah acara, termasuk ke acara ulang tahun salah satu manejemen artis.

Seiring perjalanan waktu, keduanya semakin dekat dan tambah akrab. Arya Wiguna pun meminta untuk menginap di rumah Dewi Sanca.

Insiden pun terjadi.

"Arya sempat beberapa kali main dan numpang istirahat. Namanya kita teman enggak mungkin ditolak. Tapi tamu biasanya di kamar tamu," tuturnya kepada Bintang Online, Sabtu (6/7).

Arya mencium paksa Dewi Sanca. dan memegangi payudara serta memaksanya telanjang.

"Pas Dewi Sanca. masuk kamar, dia nyelonong. Ditarik celana, baju. Dewi Sanca. orangnya kan enggak bisa kasar. Aku menolaknya halus dengan alasan menstruasi, tiga hari lagi baru suci. Padahal alasan aku untuk menghindar," jelasnya

Rupanya Arya Wiguna menghitung. Tiga hari kemudian pria yang sempat mengalami keretakan hubungan dengan Adi Bing Slamet kembali lagi ke rumah Dewi Sanca. dan memintanya melakukan hubungan badan.

"Hitungan Dewi Sanca mungkin mens aku selesai, tiga hari kemudian, tepatnya Minggu malam dia nginep lagi. Aku suruh dia tidur di kamar tamu. Tapi dia bilang, enggak ah, di luar panas. Kalau di kamar Dewi Sanca kan adem," ceritanya

Karena ketakutan, Dewi Sanca. memilih tidur dengan pembantu dan keponakannya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...