Perceraian Kiki Amalia-Markus Horison, dari Soal Uang Hingga Orang Ketiga

Kiki Amalia - Proses sidang cerai antara Kiki Amalia dan Markus Horison masih terus berjalan. Jelang putusan, hubungan keduanya pun kian 'panas' di ruang persidangan.

Dalam sidang hari ini, Senin (13/5/2013), melalui kuasa hukum masing-masing, Kiki Amalia dan Markus kembali saling tuding. Sebelumnya, soalan materi disiratkan Kiki Amalia menjadi salah satu alasan Kiki Amalia bercerai dari pesepakbola tersebut. Kini, Kiki Amalia melontarkan isu soal adanya orang ketiga dalam kisruh rumah tangga mereka.

"Foto sudah saya jadikan bukti di sidang hari ini. Kiki Amalia pernah memeriksa HP Markus, isinya ada Markus dengan seorang wanita dan beberapa momen," ujar Aulia Fahmi, kuasa hukum Kiki Amalia.

Namun, dengan tangkas Sangap Surbakti, kuasa hukum Markus membantah hal tersebut. Menurut Sangap, perempuan dalam foto tersebut hanyalah penggemar saja.

Yang diiyakan oleh Markus lewat kuasa hukumnya hanya soal nafkah yang mamang tak rutin ia berikan kepada Kiki Amalia selama dirinya menikah dengan pesinetron dan bintang film tersebut.

"Markus saat itu dikasih waktu 3 bulan. Markus bukan tidak mau memberi nafkah Kiki Amalia  tapi karena tidak punya uang," ujar Sangap.

Entah siapa pihak yang jujur dalam permasalahan ini. Hanya diwakili kuasa hukumnya masing-masing, baik Kiki Amalia dan Markus pun mulai absen dari kasus perceraian mereka.

"Kiki Amalia bilang saat putusan akam hadir, dia akan beberkan kenapa terjadi perceraian," ujar Aulia Fahmi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...