Menangkan Hati Indonesia, Fatin Diajak Main Film di Eropa!

Setelah beberapa waktu lalu telah membuktikan kemampuannya dalam bernyanyi dengan memenangkan kompetisi ‘The X Factor Indonesia’ season pertama, kesempatan emas lainnya pun bermunculan.

Seperti yang telah diketahui, bahkan pada saat masih menjadi kontestan pun,Fatin Shidqia Lubis telah menjadi bintang iklan komersil shampo pantene. Anak sekolah yang satu ini ditawari main film di Eropa oleh putri tokoh nasional Amien Rais, Hanum Salsabiela Rais.

Dalam akun Twitter-nya itu, Hanum secara personal meminta Fatin Shidqia Lubis untuk menyanyikan lagu sountrack film yang akan mengambil salah satu adegannya di eropa. Film itu sendiri berjudul ’99 Cahaya’ dengan akun twitter @Film99Cahaya.

Bagi hanum sendiri, mengikutsertakan Fatin Shidqia Lubis filmnya mungkin merupakan salah satu pembuktian bahwa ternyata Jilbab atau Hijab bukan merupakan penghalang bagi seseorang untuk bisa sukses terutama menjadi seorang figur dan tokoh masyarakat populer.

Hanum juga sempat mengakui bahwa dirinya telah mengikuti aksi dan jejak perjalanan Fatin Shidqia Lubis  dari pertama menyanyikan lagu ‘Grenade’ Bruno Mars hingga lagu ‘Kemenangan’ yang ia nyanyikan saat menjadi juara di X Factor Indonesia.

Seperti dilansir wowkeren.com, Film ’99 Cahaya’ adalah film yang akan diperkenalkan oleh Hanum Rais kepada publik setelah dirinya mempublikasikan buku dengan judul yang sama. Film dan buku ini mengisahkan perjalanan dan kisah hidup Hanum Rais selama berada di Eropa.

Dalam film dan buku tersebut, ada juga cerita tentang Islam di Eropa. So, jangan lewatkan film yang satu ini ya,
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...