Vitalia Sesha Siap Jual Diri Kembalikan Uang Fathanah

Jakarta - Usai pihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita mobilnya yang diberikan Ahmad Fathanah, model panas Vitalia Sesha mengaku kerepotan jika diminta untuk mengembalikan uang yang sudah diberikan untuk dirinya tersebut.

Seperti yang disampaikan penasehat Vitalia Sesha  Rakhmat Jaya, bila kliennya siap jual diri untuk kembalikan uang yang sudah diterima dirinya itu.

"Dia (Vitalia Sesha, red) harus jual diri kalau disuruh mengembalikan uang yang telah diberikan dari Ahmad Fathanah," ujar Rakhmat, Jumat (17/5), di Gedung KPK, Jakarta Selatan.

Menyoal uang pemberian Ahmad Fathanah, memang tak sedikit uang yang diberikan kepada Vitalia Sesha  Menurut Rakhmat, untuk uang jajan saja, kliennya mendapat Rp 5 juta setiap minggunya.

"Rp 5 juta uang untuk Vitalia Sesha, dan Rp 3 juta untuk belanja anak-anaknya," ucap Rakhmat.

Bahkan dari kabar yang beredar, untuk memenuhi kebutuhannya sebagai model profesional, ibu dua anak ini juga sempat dibiayai untuk melakukan operasi, agar tambah cantik dirinya.

"Ada lagi untuk modal cantiknya Vitalia Sesha juga dibiayai operasi sekitar Rp 20 juta, belum termasuk suntik vitamin C," tukas Rakhmat.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...