Ine Febriyanti dan Keluarga Ingin Tinggal di Hutan

PASANGAN Ine Febriyanti dan Yudi Datau sama-sama mencintai suasana alam terbuka.

Mereka pun berencana membangun sebuah rumah di tengah hutan yang jauh dari keramaian kota untuk keluarga.

"Saya kepengin punya rumah di hutan. Rumah yang jauh dari keriuhan kota. Karena saya dan suami punya hobi yang sama, yaitu naik gunung," ujar Ine di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (2/7).

Tidak seperti kebanyakan ibu rumah tangga lainnya. Aktris kelahiran Semarang, 18 Februari 1976 itu tak ingin punya rumah mewah.


"Saya enggak penting ada kolam renang, yang penting ada pohon, ada rumput. Jadi anak-anak saya masih bisa naik pohon, kita bisa hujan-hujanan di situ. Saya sama keluarga bukan tipe suka yang steril. Kita bisa berkreatif dengan alam sama anak-anak," tandasnya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...