Wajah Cantik Vania Larissa Hiasi Situs Missworld

WAJAH-WAJAH cantik para finalis sudah bisa dilihat di situs resmi Missworld. Vania Larissa, Miss Indonesia 2013 pun terlihat begitu memukau.
Ya, tahun ini Indonesia mengirimkan Vania Larissadi ajang Miss World 2013. Gadis cantik asal Pontianak ini adalah Miss Indonesia 2013.

Penampilan Vania Larissa pun dari hari demi hari terlihat makin cantik. Dia sangat elegan dengan busana pilihan, sebagaimana yang terlihat di website Missworld.

Terlihat ada tiga foto Vania Larissa dalam pose yang berbeda. Wajahnya pun terlihat begitu matang, sekalipun usianya masih 17 tahun.

Selama menjadi duta bangsa, Vania Larissa memang diharapkan bisa menorehkan prestasi terbaik untuk Indonesia. Karena itu, pemilih senyum indah ini terus mendapatkan pembekalan dari para pakar hingga masa awal karantina Miss World, September mendatang.


Vania Larissa, kami menargetkan minimal dapat masuk tiga besar Miss World 2013. Dengan target dan harapan besar ini, kami secara intensif memberikan motivasi, bimbingan, dan persiapan-persiapan yang maksimal, juga menggali dan terus-menerus mengembangkan potensi lebih yang dimiliki Vania Larissa,” tutur Liliana secara eksklusif kepada Okezone di Jakarta, belum lama ini.

Istri dari CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo ini pun berpesan kepada Vania Larissa agar bisa memberikan prestasi terbaik tahun ini.

“Janganlah seorang pun mengganggap rendah karena Vania Larissa muda, jadilah teladan bagi orang di sekeliling dalam perkataan, tingkah laku, kasih, dan dalam kesucian. Jadilah anak muda yang mempunyai integritas dan dedikasi yang tinggi untuk keluarga, orang-orang di sekitar, serta bangsa dan negara Indonesia,” tutupnya.

Untuk diketahui, ajang Miss World 2013 akan dihelat di Bali sebagai pusat karantina dan Jakarta menjadi lokasi malam final Miss World. Sekira 120 lebih wanita cantik akan berpartisipasi dan berjuang menjadi yang terbaik menggantikan posisi Wenxia Yu, Miss World 2012.

“Untuk
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...